Analisa Teknkal Forex Mingguan
Outlook 15 - 19 Oktober 2012
Info Pasar

Departemen AS melaporkan, Amerika Serikat melaporkan surplus anggaran untuk bulan terakhir tahun fiskal 2012, namun kenaikan tipis pada pendapatan tidak mencegah defisit anggaran melebihi 1 triliun dollar selama 4 tahun berturut-turut. Defisit untuk tahun 2012 adalah sebesar 1.089 triliun dollar, lebih kecil daripada tahun kemarin yaitu sebesar 1.297 triliun dollar, sebagian besar disebabkan kenaikan pajak pendapatan perusahaan dan berkurangnya tingkat belanja.

Spanyol  mengatakan bahwa rencana pembelian obligasi telah siap sepenuhnya untuk digunakan dan sama sekali tidak ada perlawanan politik dari dalam zona euro agar Spanyol meminta bailout. Situasi di Spanyol yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk mencari program bantuan untuk mengurangi tekanan pembiayaan, isu tersebut mendominasi pembicaraan antar Menteri Keuangan  pada pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Tokyo. Negara ini adalah pusat perhatian terbaru pada saat krisis utang di zona euro, yang dimulai hampir tiga tahun yang lalu, dan investor percaya bahwa Spanyol tidak dapat mengurangi defisit anggaran yang membesar, mengontrol utang yang melonjak dan mereformasi ekonomi tanpa bantuan pihak luar.

mengingat lemahnya beberapa data Inggris terakhir mengindikasikan pertumbuhan pada kuartal ke-3 masih akan moderat. Kondisi tersebut kian memperbesar peluang BoE untuk meluncurkan putaran lain pelonggaran kuantitatif pada bulan depan, sebagai upaya mendorong perekonomian. Untuk selanjutnya, fokus para investor akan tertuju ke data inflasi Inggris dan minutes pertemuan kebijakan Bank of England guna mencari petunjuk lebih lanjut mengenai peluang ekstensi pelonggaran moneter oleh bank sentral pada pertemuan November.

Data pekan ini yang menjadi Fokus Pasar
AS Retail Sales- Senin
UK data inflasi -Selasa
Jerman ZEW Sentimen Ekonomi -Selasa
US Data inflasi - Selasa,
UK Data Pekerjaan Data -  Rabu
KTT Uni Eropa - Kamis dan Jumat
US Unemployment Claims - Kamis
US Philly Fed Manufacturing  - Kamis
US  Existing Home sales  -  Jumat

GBP/USD

Secara Tekhnikal Menunjukan bearish. Bulish Terbatas.
SELL Limit bisa menjadi alternatif.

EUR/USD

 Secara Tekhnikal Menunjukan bearish. Bulish Terbatas.
SELL Limit bisa menjadi alternatif.

AUD/USD

Secara Tekhnikal Menunjukan bearish. Bulish Terbatas.
SELL Limit bisa menjadi alternatif.

**Kampus Trader, Ikut mendidik warga bangsa untuk menghasilkan devisa

Email : kampustrader@yahoo.co.id

Analisa yang kami sajikan merujuk kepada data data tertentu dan informasi pasar yang sedangberlaku. Jika analisa yang kami sampaikan ada benarnya, jangan dikira bahwa kami telah menerima “ Wangsit Perdagangan “ . Analisa yang disajikan hanya sekedar prediksi pasar, dan tidak bermaksud mendahului ketentuan Tuhan


0 komentar:

Post a Comment

 
Top